Sabtu, 05 Januari 2019

MEROBOHKAN TIANG-TIANG KEHORMATAN DAN KEMULIAAN

Saudaraku, ...
Kehidupan ini tidak selamanya berjalan sesuai yang kita harapkan. Apa yang kita rencanakan terkadang berjalan lancar sesuai yang kita bayangkan. Terkadang pula rencana-rencana kita tersebut tidak berjalan sesuai dengan harapan kita. Tetapi itulah kehidupan. Ada yang manis ada pula yang pahit, ada yang menyenangkan ada pula yang menyedihkan. Tanpa adanya rasa pahit kita tidak akan menemui rasa manis.

Apapun keadaan Anda hari ini, jangan sampai Anda merobohkan tiang-tiang kehormatan dan kemuliaan. Jangan sampai hilang kebaikan-kebaikan Anda. Tetaplah Anda berpegang teguh kepada Islam. Tetaplah Anda pelihara kejujuran Anda. Tetaplah Anda jaga shalat-shalat Anda. Tetaplah Anda pegang kalimat-kalimat dzikir dan shalawat-shalawat Anda.

Apa yang terjadi kepada kehidupan Anda pada hari ini adalah bagian dari rencana-rencana Allah untuk Anda. Dan tidak ada keburukan dalam rencana-rencana Allah. Bersabarlah dengan apa yang terjadi hari ini dengan iman. Sekali lagi dengan iman, saudaraku! Tidak yang lainnya. Jalanilah kehidupan seperti biasanya, seolah tidak ada kesedihan atau kesulitan yang sedang Anda hadapi. Percayalah, Gusti Allah tidak pernah jauh dari Anda. Ia hanya menunggu waktu yang tepat untuk menolong Anda, mengangkat menuju kemuliaan dan kehormatan.


Info Pendaftaran & Bimbingan Khusus Paytren
SMS/WA : 082324817682
KLIK >> www.trensyariah.com/agung79

Tidak ada komentar:

Posting Komentar