Sabtu, 09 Juli 2011

KEBAHAGIAAN MENJADI MUSLIM


Saudaraku,…
Jika hari ini Anda mengalami banyak bencana yang membuat kehidupan Anda terpuruk, janganlah bersedih. Sesungguhnya bencana-bencana tersebut akan meleburkan dosa-dosa Anda. Jika Anda sakit, maka Allah SWT akan mengampuni kelalaian-kelalaian Anda pada waktu yang lampau. Karena itu berbahagialah dalam setiap keadaan yang kita alami, entah itu keadaan yang menyenangkan atau keadaan yang menyusahkan. Ini adalah kunci untuk mencapai kebahagiaan yang sesungguhnya.

Jika Anda masih tetap berada dalam ketaatan kepada-Nya, masih menjaga shalat lima waktu dan masih menjaga kehormatan sebagai hamba-Nya, maka Anda akan memperoleh kebahagiaan berlipat-lipat. Bersyukurlah kepada Allah jika Anda hingga detik ini dapat berada dalam ketaatan yang terjaga. Jangan menyombongkan ketaatan di hadapan manusia, justru itu akan menghapuskan jaminan kebahagiaan yang diberikan oleh Allah. Bersyukurlah kepada Allah karena ia telah memudahkan ketaatan itu melengkapi kehidupan Anda. Dan tetapkan menjaga ketaatan dan kebaikan agar Anda memperoleh kasih sayang Allah baik di dunia maupun di akhirat.

Anda adalah seorang muslim, maka selalu setialah kepada ajaran-ajaran syariat, dan berpegang teguhlah kepada Kitab Allah serta sunnah rasul. Menjadi seorang muslim merupakan sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Jangan sampai hati Anda lalai terhadap keyakinan seperti ini. Bersyukurlah kepada Allah jika Anda lahir sebagai seorang muslim dan mengenal Islam melalui tangan lembut orang tua Anda. Ini ada pilihan yang terbaik bagi Anda yang diberikan oleh Allah SWT. Anda adalah pengikut jalan lurus yang dirintis oleh kekasih-Nya Muhammad Saw, dan para sahabat-sahabatnya.

Jika Anda masih tetap disiplin menegakkan shalat lima waktu Anda, puasa di bulan Ramadhan, menunaikan ibadah haji dan menyantuni saudara Anda yang papa, maka berbahagialah saudaraku. Allah SWT akan memberikan Anda perlindungan dan pemeliharaan yang baik bagi kehidupan Anda.

Jika Anda telah ridha bahwa Allah sebagai Tuhan Yang Esa, Islam sebagai agama Anda, dan Muhammad sebagai utusan-Nya, maka berbahagialah saudaraku. Allah tidak akan membiarkan Anda kepayahan dan diombang-ambingkan oleh dunia ini.

Berbahagialah saudaraku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar